TIANG PAGAR BRC

TIANG PAGAR BRC adalah ornamen penting dalam pemasangan Pagar BRC, memang sangat mudah digunakan, berikut beberapa keunggulannya:




- Kuat dan Aman
dibuat dari baja tegangan tinggi U55 grade dgn tegangan ijin 2900kg/cm2 sekitar 2.5 kali kekuatan besi biasa, sehingga sangat kuat dan tidak mudah melengkung setelah pemasangan.

- Tahan Karat
difinish dengan 2 jenis lapisan yaitu galvanis dan electroplating
Menurut penelitian dan uji coba, lapisan galvanis memiliki daya tahan terhadap karat lebih dari 20 tahun sebelum memerlukan perawatan/ pengecatan, sehingga sangat cocok dipakai/ dipasang didaerah yang korosif seperti tepi pantai, daerah belerang, atau dekat pabrik. Sedangkan lapisan electroplating memiliki daya tahan sekitar 8 tahun sebelum memerlukan perawatan/ pengecatan.

- Ekonomis
dapat dibuka kembali suatu ketika tanpa merusak kondisinya, sehingga TIANG dapat dengan mudah dipindahkan kelokasi yang baru.

- Pemasangan yang Mudah
Pemasangan sangat flexible dan mudah, yaitu dapat menggunakan PAGAR BRC yang sudah siap dipasang lengkap dengan topi, baut, u-clip, dan angkur.

- Model Minimalis yang rapih
TIANG PAGAR BRC adalah tiang pagar yang sudah ada di Indonesia lebih dari 20 tahun dan tetap memenuhi selera desain yang minimalis sesuai dengan desain masa kini yaitu dengan garis-garis vertical dan horizontal yang menarik. Pada sambungan, Pengelasan dipabrik menggunakan mesin yang bermutu tinggi sehingga menghasilkan sambungan yang rapih dan indah.

Lebih baru Lebih lama
Whatsapp-Button