Tips Memilih Besi Beton

Besi Beton adalah salah satu material pembentuk beton struktur. Kualitas dan kuantitas besi beton yang dipakai berbanding lurus dengan dimensi beton. Besi Beton juga biasa disebut besi tulang beton (BTB).



Jual Besi Beton Murah Harga Pabrik. distributor pagar brc. Hot Dip Galvanis dan Elektroplating

Besi Beton juga memiliki komposisi biaya yang paling besar, hal yang satu ini dapat kita lihat pada perhitungan volume besi beton bertulang. Selain hal yang satu itu, Besi Beton juga sangat menentukan kekuatan struktur beton bertulang, oleh karena itu kita harus memilih besi beton yang berkualitas dan oleh karena itu pula kami buatkan tips memilih besi beton berkualitas, berikut ini :

  • Pilih yang tidak berkarat atau korosi.
  • Pilih besi beton dengan merek ternama atau yang sudah terkenal dan terjamin kualitasnya, contohnya seperti Krakatau Steel (KS), Master Steel (MS), Cakratunggal Steel (CS). Jika menggunakan merek yang belum/tidak terkenal, untuk proyek besar sebaiknya dilakukan pengecekan diameter dan uji tarik untuk menguji kekuatannya, serta pastikan sertifikatnya dari produsen besi beton tersebut.
  • Dalam menjamin kekuatan struktur bangunan Anda sesuai dengan perencanaan pastikan juga bahwa besi beton yang dibeli diameternya berukuran full, sesuai dengan ukuran. Usahakan jangan menggunakan besi dengan toleransi yang tidak masuk akal atau besi banci.
  • Panjang Besi beton standart 12 m, pastikan besi beton yang kita beli berukuran 12m.
  • Banyak faktor yang mempengaruhi harga besi beton, seperti merek, ukuran diameter, full atau banci dan panjangnya standar atau tidak. Bandingkan harga dengan merek dan ukuran yang sama.

Demikian sedikit Tips Memilih Besi Beton Dengan Kualitas Terbaik yang telah kami buat. Semoga dapat membantu Anda dalam memilih besi beton.



INFO HARGA PEMESANAN :
FERDIANSYAH

HANDPHONE / WA : 
0811-884-3738
Lebih baru Lebih lama
Whatsapp-Button